Apakah Bahasa Java itu sulit

Pernyataan ini bisa benar dan bisa juga salah. Dikatakan benar karena bahasa java merupakan bahasa yang sintak nya sederhana. Bahasa java mudah diperluas untuk keperluan khusus. Konsep-Konsep pemrograman yang diusung dalam bahasa pemrograman java merupakan konsep pemrograman yang terbukti unggul. Disaring dari beragam fitur pemrograman sebelumnya.

Pernyataan salah apabila dikaitkan dengan seluruh kemampuan yang dapat diimplementasikan dengan bahasa java.Bahasa Java sebagai bahasa yang mempunyai kemampuan luar biasa tentu bukan bahasa pemrograman yang mudah. Java mempunyai kemampuan luar biasa karena telah memiliki beribu pustaka kelas yang telah memberi tambahan kemampuan padanya.


Meskipun banyak kelas-kelas yang disertakan, namun kesemuanya dikemas dalam berbagai macam konsep pemrograman modern yang konsisten dan unggul maka mempelajari Java seharusnya tidak terlalu sulit. kita dapat mempelajari dan menggunakan apa apa yang kita perlukan secara mudah apabila telah mengerti dan memahami dasar-dasar dan konsep pemrograman bahasa Java.

No comments:

Post a Comment